-->
    |

H. Iwan Ridwan, Ketua OKK DPC PPP Karawang Tegakan Marwah Perjuangan PPP Di Pilkada Karawang



DINAMIKAJABAR.COM |KARAWANG-Ketua OKK DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang Jawa Barat, H.Iwan Ridwan mengajak semua kader dan fungsionaris PPP kota pangkal perjuangan Karawang, untuk merapatkan barisan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang.

Pasalnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang  yakni dr.Yessy Karya Lianti,Mars,-H.Ahmad Adly Fairuz yang di usung PPP bersama PDIP,PBB dan PAN sudah  resmi mendaftar di KPUD Karawang, Jum'at (4/9/2020) kemarin sekitar pukul 14:00 WIB.

Sehingga setelah resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada Karawang, Yessy-Adly Fairuz harus dikawal untuk memenangkan pertarungan bergengsi perhelatan politik di kota industri dan pertanian Karawang.

Menurut,H.Iwan Ridwan, sosok pasangan cabup dan cawabup yang di usung PDIP, PPP, PBB dan PAN mewakili pasangan politik milenial. Selain cantik dan ganteng Yassy Karya Lanti-Adly Fairuz, keduanya adalah pendatang baru (new comer) sebagai peserta Pilkada di Karawang.

" Pasangan Calon (Paslon) calon bupati dan calon wakil bupati Karawang yang diusung PPP, PDIP, PBB dan PAN sebagai pendatang baru dalam kancah politik Karawang. Apalagi menawarkan konsep perubahan buat Karawang kedepannya dalam berbagai sektor kehidupan," katanya pada beritaekspos.com,usai mengantarkan pendaftaran cabup dan cawabup Yessy-Adly ke KPU Karawang,Jum'at (4/9/2020) kemarin sekitar pukul 16:00 WIB.

Dikatakan Iwan Ridwan,tidak ada alasan bagi kader dan fungsionaris PPP kota Pangkal Perjuangan Karawang untuk tidak mensukseskan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang yang di usung dan direkomendasikan PPP beserta partai koalisi.

"Marwah perjuangan partai berlambang Ka'bah yakni PPP harus berkibar di pesta demokrasi yang paling bergengsi di Pilkada Karawang. Hanya satu kata, tegakan Marwah perjuangan PPP di Pilkada Karawang. Mari kita berjuang untuk kemenangan Yessy-Adly di Pilkada Karawang,"pungkasnya (Dede Jaenudin/Egi)
Komentar Anda

Berita Terkini