-->
    |

Di Pilkada Karawang PPP Karawang Siap Gasspool Menangkan Yessi-Adly



DINAMIKAJABAR.COM |KARAWANG,-Sekitar 100 kader partai dan fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang ikut Deklarasi dr.Yessi Karya Lianti, Mars calon bupati Karawang dan -Ahmad Adly Fairuz calon wakil bupati yang di usung koalisi partai ,PDIP, PBB, PPP dan PAN di GOR Panatayuda Karawang, Kamis(3/9/2020) sekitar pukul 14:00 WIB.

Menurut Hj.Lina Sugiharti,SE Ketua DPC Karawang, bahwa kader dan Fungsionaris PPP hadiri Deklarasi dr.Yessi Karya Lianti ,Mars-Ahmad Aldy Fairuz sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Karawang.

"Ya sekitar 100 kader dan fungsionaris partai ikut hadir di deklarasi Yessy-Aldi di GOR Panatayuda Karawang. Kita hadir untuk memberikan semangat perjuangan pada calon bupati  dan wakil bupati Karawang yang diusung koalisi partai PDIP, PBB, PPP dan PAN,"katanya pada awak media di sekretariat DPC PPP Karawang Jalan bypass Ahmad Yani Karawang.

Dikatakan Lina Sugiharti, dengan kebersamaan para kader dan Fungsionaris PPP menambah kekuatan politik bagi pasangan Yessy-Aldi di Pilkada Karawang.

" insya Allah kekuatan Politik PPP berdasarkan hasil pemilu 2019 yakni 48 ribu suara. Potensi kekuatan suara ini menjadi modal utama untuk mendulang suara memenangkan pasangan Yessy-Aldi di Pilkada Karawang, 9 Desember mendatang,"katanya

Sementara H.Iwan Ridwan,SE  selaku Bidang OKK DPC PPP Karawang menyampaikan kekuatan PPP tidak bisa dipandang sebelah mata di kancah politik Kabupaten Karawang.


"PPP Karawang hadir untuk memenangkan pertarungan politik di Pilkada Karawang. Setelah calon bupati dan calon wakil bupati yang oleh PPP dan partai koalisi PDIP, PPP, PAN dan PBB yakni Yessi-Adly mendapatkan ke KPU Karawang. Maka gerakan konsolidasi politik ketingkat Grassroots akan dilakukan secara massif.PPP Karawang Siap Gasspool Menangkan Yessi-Adly Di Pilkada Karawang,"singkatnya (Asp)
Komentar Anda

Berita Terkini