-->
    |

Dandim 0619/Purwakarta Kunjungi Sekertariat LSM GMBI



DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA
- Dalam menjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat, Dandim 0619/Purwakarta mengunjungi kantor sekretariat LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Purwakarta, pada Selasa (15/09/2020).

Dalam silahturahmi itu, Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan memberikan pemaparan kepada jajaran pengurus GMBI agar saling menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Purwakarta.

"Silahturahmi ini untuk membangun komunikasi kepada masyarakat agar kita semua bisa menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Purwakarta," ujar Letkol Arm Krisrantau Hermawan.

Krisrantau meminta jajaran LSM GMBI itu untuk selalu waspada terhadap faham radikalisme yang ingin merongrong negara kesatuan republik Indonesia.

Pria berpangkat Letkol itu juga memberikan pemaparan terkait protokol kesehatan Covid-19. Menurutnya bahwa saat ini Indonesia masih dilanda virus Corona khususnya Purwakarta. Maka kita harus bahu membahu melawan virus Covid-19 ini.

"Kami harap jajaran LSM GMBI Purwakarta serta masyarakat umum mematuhi anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan covid-19," ujarnya.

Dengan melaksanakan anjuran protokol kesehatan, imbuh Letkol Arm Krisrantau maka kita bisa meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Purwakarta. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini