-->
    |

Polres Purwakarta Gandeng Pemkab Cegah Penyalahgunaan Narkoba


DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA - Dimasa Pandemi Covid -19 Polres Purwakarta Melalui Sat Res Narkoba Terus Gencar Lakukan Sosialisasi Pencegahan Peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Purwakarta.

Sosialisasi kali ini Satres Narkoba Bekerjasama dengan Pemkab Purwakarta Juga APDESI Purwakarta dengan Sasaran Masyarakat Pedesaan yang Memang saat ini Belum begitu tau bahaya Narkoba juga jenis jenis narkoba.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan Melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo Mengatakan, Sosialisasi ini adalah bentuk komitmen kami Sat Res Narkoba Polres Purwakarta dalam Mempersempit ruang gerak peredaran Narkoba di wilaya hukum Purwakarta.

" ini upaya kami polres purwakarta bersama pemkab purwakarta dalam upaya penekanan peredaran narkoba di wilyah hukum purwakarta" Ucapnya

Selain itu, Kasat Narkoba Menjelskan, Sosiaisasi ini bertujuan agarmasyarakat tau dan faham terhadap bahaya narkoba dan juga jenis jenis narkoba agar bisa mengantisipasi dan melaporkan kepada kami ata kepolisian terdekat.

"Masyarakat harus ikut andil dalam menekan peredaran narkoba, makanya kami terus lakukan sosialisasi agar masyarakat tau dan faham tentang bahaya Narkoba"Pungkasnya (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini