-->
    |

Camat Maniis Apresiasi STAI Al-Muhajirin Telah Melaksanakan KPU di Wilayah Kecamatan Maniis



DINAMIKAJABAR.COM |PURWAKARTA
– Yayasan Al-Muhajirin gelar acara penutupan Kuliah Pengabdian Umat (KPU) STAI Al- Muhajirin di aula Desa Tegaldatar Kecamatan Maniis Purwakarta, sambil melaksanakan tablig Akbar dan santunan kepada anak yatim, Senin (31-08/2020).

Ketua yayasan Al-Muhajirin DR. Hj Ifa Faizah Rohmah, M.Pd dalam sambutan menyampaikan semoga setelah melaksanakan KPU, mahasiswa STAI bisa mengambil hikmah, pengalaman dan pembelajaran dalam pelaksanaan KPU

DI tempat yang sama Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin DR. KH. Abun Bunyamin, M.A, dalam tausyiahnya menyampaikan jika penduduk dan warganya bertaqwa kepada Allah, maka Negara akan aman, tentram dan makmur

Sementara itu Camat Kecamatan Maniis Cecep Suhendar menyampaikan terimakasih kepada Ponpes Al-muhajririn, khususnya STAI Al-Muhajirin yang telah melaksanakan KPU di wilayahnya, beliau pun berharap KPU yang akan datang bisa dilaksanakan kembali di desa yang ada di wilayah kecamatan Maniis.

“Kami Apresiasi kegiatan mahasiswa STAI Al-Muhajirin yang telah laksanakan KPU di 3 Desa yang ada di kecamatan Maniis dan kami berharap untuk tahun depanpun bisa melaksanakan KPU di Desa lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Maniis.” Ujar Cecep (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini