-->
    |

Babinsa Wanayasa Giat WCD di Objek Wisata Situ Wanayasa



DINAMIKAJABAR.COM |PURWAKARTA
-World Cleanup Day atau hari bersih-bersih terbesar didunia, Serda Saeful Anwar Babinsa Desa Wanayasa Kecamatan Wanayasa Koramil 1901/ Wny Kodim 0619/Pwk melaksanakan giat Binbhakti dalam rangka WCD (World Cleanup Day) dengan tema Bersatu Untuk Indonesia Bersih, bertempat di Objek Wisata Situ Wanayasa dan sekitarnya, sabtu (19/09/20)

World Cleanup Day di Kecamatan Wanayasa, adapun yang hadir dalam melaksanakan giat tersebut Camat Wanayasa, Babinsa Desa Wanayasa, Danpos Wanayasa dan 2 orang anggota Koramil Wanayasa, PJ Kades Wanayasa, Aparat Desa Wanayasa, Linmas, Damkar, Kompepar Kec.Wanayasa, Satgas COVID, Kec.Wanayasa, Pramuka, Anggota unit Inteldim

Danramil 1901 Kapt Arm Gatot Widodo melalui Serda Saeful Anwar Babinsa Desa Wanayasa Kecamatan Wanayasa Koramil 1901/ Wny Kodim 0619/Pwk mengatakan World Cleanup Day merupakan lahirnya momentum yang mempersatukan masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang baik agama, suku, budaya, antar golongan maupun bahasa yang berbeda untuk meningkatkan kepedulian terhadap permasalahan sampah.


World Cleanup Day menjadi gerakan yang massif untuk membuat Kecamatan Wanayasa dan Purwakarta yang bersih dari sampah serta mengedepankan nilai-nilai perdamaian dan cinta Lingkungan yang berkelanjutan. “tegas Serda Saeful

Serda Saeful menabahkan melalui World Cleanup Day telah membangun kolaborasi dengan berbagai pihak melaksanakan eksekusi, edukasi dan antisipasi masalah persampahan serta keberlanjutan lingkungan. 

“Kami dari TNI mendukung sepenuhnya kegiatan bersih-bersih ini, dengan kegiatan Word Cleanup Day th. 2020 ini. Saya berharap masyarakat Kecamatan Wanayasa Khususnya dan Kabupaten  Purwakarta Umumnya menjadi peduli dengan sampah agar menjadi indah dan bersih,” terangnya. (Td)
Komentar Anda

Berita Terkini