-->
    |

Tinggal Selangkah Lagi Gina Kantongi Rekom DPP



KARAWANG, dinamikajabar.com
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  dari Partai Gerindra Hj.Gina Fadlia Swara yang kini khendak ikut sebagai kontestan pemilukada Karawang  tampak sumringah saat menyaksikan pembagian daging hewan qurban dikediamanya Cilamaya,Sabtu (01/08/2020).

Diungkapkan Gina, pada Hari Raya Iedul Adha ini yang masih dalam situasi pandemi covid 19, pihaknya ingin berbagi daging qurban ke segenap lapisan masyarakat,terlebih dalam kondisi sulit ekonomi seperti ini.

Diakui Gina, sejak mamanya Hj.Nurlatifah,  sudah kembali ke rumah, banyak sekali tamu yang menjenguknya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pendukung,relawan dan simpatisan yang sudah meluangkan waktunya hanya untuk menjenguk ibunda,"tutur teh Gina panggilan akrabnya.

Kehadiran  Hj.Nurlatifah ditengah tengah keluarga, kata Gina dapat memicu semangat dan motivasi yang begitu besar, terlebih dalam pencalonanya sebagai bakal calon bupati di pilkada Karawang.
Sebab banyak warga Karawang yang masih peduli dengan kedua orang tua mereka.

Terkait pasangan lain yaitu pasangan bakal calon bupati Ahmad Jamakhsyari dari Partai PKB yang sudah menggandeng salah satu kader Gerindra Yusni Rinjani sebagai bakal calon wakil bupati, dia menanggapinya santai saja.

"Hal itu dinamika politik. Wajar wajar saja. Yang jelas rekomendasi itu turunya dari DPP. Sy harus optimis, DPP akan memberikan rekomendasi buat saya sebagai calon bupati. Saya tengah menunggu rekom dari DPP. Tinggal selangkah lagi,"ucap Teh Gina seraya tersenyum. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini