-->
    |

Pendiri Sarang Lebah, Rahmat Terpilih Sebagai FTBM Kabupaten Garut



dinamikajabar.com |GARUT, Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Kabupaten Garut melakukan salah satu agenda besar tahunan yaitu agenda Musyawarah Daerah (MUSDA) FTBM Kab. Garut yang bertempat di gedung DISPUSIP Kabupaten Garut.31 Agustus 2020

Agenda MUSDA tahun ini dilaksanakan untuk memilih dan membentuk kepengurusan FTBM Kab Garut periode 2020-2025, mengingat masa jabatan kepengurusan sebelumnya telah berakhir. Kegiatan MUSDA ini disambut dengan antusias sangat tinggi baik oleh pihak DISPUSIP selaku salah satu pembina di kabupaten Garut maupun oleh para pegiat literasi di kabupaten Garut, terbukti kegiatan tersebut di hadiri oleh 20 peserta mewakili dari masing-masing pegiat literasi.


Pada agenda pemilihan ketua FTBM Kabupaten Garut, ada tiga kandidat calon yang diusung oleh forum. Pertama Kang Rahmat dari TBM Sarang Lebah Bungbulang, kedua kang Budi dari Komunitas Ngejah dan ke tiga Kang Afit dari Sabuk Cipendeuy dengan sistem pemilihan voting. Setelah semua peserta melakukan hak pilihnya akhirnya kang Rahmat terpilih sebagai ketua FTBM Kabupaten Garut Periode 2020-2025.


Hasil tersebut tentunya sangat disambut baik oleh semua peserta tak terkecuali ketua pengurus forum sebelumnya yaitu Kang Roni, dia mengucapkan selamat atas terpilihnya Kang Rahmat sebagai ketua FTBM yang baru, semoga bisa membawa semangat baru dan perubahan ke arah yang lebih baik lagi khususnya bagi gerakan literasi di kabupaten Garut.

Kang Rahmat, selaku ketua baru mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir atas kepercayaan akan amanah yang di embannya, kemudian dia mengajak kepada seluruh anggota FTBM Kabupaten Garut untuk merapatkan barisan dan bergerak bersama dalam upaya membantu menyelamatkan generasi khususnya lewat program literasi. (M. Hidayat)
Komentar Anda

Berita Terkini