-->
    |

Panitia Pelantikan DPC FUI Kecamatan Pakenjeng Momentum Dirgahayu RI Ke-75 Harus Memperkuat Persatuan Umat



GARUT, dinamikajabar.com– Panitia Persiapan pelantikan ORMAS DPC FORUM UMAT ISLAM (FUI) Kecamatan Pakenjeng Kabupaten  Garut,tengah bermusyawarah di salah satu rumah pengurus FUI Pakenjeng Ds. Neglasari Kamis (13-08-2020).

Ketua Panitia pelaksana Pelantikan DPC FUI Husni, menegaskan pihaknya akan senantiasa memaksimalkan usaha dalam terciptanya kondusifitas lingkungan selama acara berlangsung.

“Kami akan berusaha sekuat dan semampu kami dalam menjaga kondusifitas dan kelancaran acara”. Ucap Husni.

Kegiatan pelantikan akan berlangsung di halaman kantor Desa Neglasari Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut yang merupakan refresentatif daripada pilihan para panitia.

Husni menambahkan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan beberapa pihak maupun unsur FORKOPIMCAM Kecamatan,Pakenjeng.

“Tentunya kami sudah berkoordinasi dengan beberapa elemen pemerintah setempat, serta beberapa ormas yang ada dilingkungan Kec. Pakenjeng.” Sambung Husni

Momentum Dirgahayu Republik indonesia yang ke-75 menurut ketua panitia, menjadi spirit persatuan umat islam dalam rangka memperkuat, menjaga keutuhan NKRI dari berbagai ancaman faham ideologi yang tidak dijamin oleh undang-undang.

“Spirit Dirgahyu Republik Indonesia yang ke-75 ini jangan sampai menjadi ajang perpecahan hanya karena berbeda faham, justru kita harus kuat, bersatu, toh NKRI hadir dan ada karena perbedaan, sekali lagi harus memperkuat persatuan umat”. Pungkas Husni (Dera Taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini