-->
    |

Jelang Deklarasi Palon Cellica-Aef, DPC Partai Demokrat Lakukan Pemantapan Kordinasi



KARAWANG, dinamikajabar.com
Jelang deklarasi pasangan calon bupati-wakil bupati dr.Cellica Nurracjadiana-Aef Saepulloh, DPC Partai Demokrat menggelar acara pemantapan kordinasi yang dihadiri para petinggi jajaran Demokrat,Rabu sore (24/08/2020).

Ketua Tim Pemenangan H. Jenal Arifin mengatakan dalam rapat pemantapan kordinasi ini pihaknya mengukuhkan struktur kepengurusan tim pemenangan Cellica-Aef. Selain itu pihaknya melakukan persiapkan agenda acara deklarasi pada hari Jumat (28/08/2020).
"Pada situasi pandemi covid 19 kita membatasi jumlah pengunjung sebanyak 250 orang yang diperbolehkan hadir beserta partai koalisi,"ucap Jenal Arifin.

Ia menambahkan, pada kegiatan deklarasi ini pihaknya akan membagikan sebanyak 20 ribu paket sembako dan santunan kepada anak yatim sekitar 20 ribu anak. "Kita tetap menerapkan protokol kesehatan saat deklarasi,"imbuhnya.

Sementara Seksi Media dan Komunikasi Wawan Ismanto,SE menambahkan Partai Demokrat melakukan persiapan dan pematangan terselenggaranya deklarasi paslon Cellica -Aef di Tugu Kebulatan Tekad Proklamasi Rengasdengklok. Menurut Wawan dipilihnya lokasi tersebut untuk deklarasi karena di lokasi itu merupakan awal terjadinya kebulatan tekad Indonesia merdeka. Pihaknya bertekad untuk bersama sama memenangkan paslon Cellica-Aef di tempat bersejarah. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini