-->
    |

Iqbalaminudin Resmi Terpilih Menjadi Ketua PK KNPI Cisompet



GARUT, dinamikjabar.com
-PK KNPI menggelar pemilihan ketua PK KNPI Kecamatan Cisompet periode 2020-2023 bertempat di GOR Desa Cisompet , 

Mendapat suara terbanyak Iqbal dipercaya menahkodai PK KNPI kedepan dengan masa bakti periode 2020-2023, dari jumlah suara 28 hak suara , 25 dari OKP 3 dari unsur DPD, PK, dan MPI , Iqbal Imanudin mendapatkan 15 Suara dan Anda Sukanda  13 suara Kamis, 13 Agustus 2020 

Pemilihan ketua PK KNPI cisompet periode 2020-2023 dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Okke M. Hadist, Sekretaris Umum Deni Rahmat M, Bendahara Umum Yanyan Itong, Admin Chandra diefna Pratoyo, Wk. Bid. Umkm Hariz Achmad Wa'dan, Wk. Bid. Kesehatan Cep Rekha Frima Putra, Ketua sidang KNPI .


Dan turut hadir dalam acara ,7 OKP di kecamatan Cisompet :dan 25 OKP resmi yang punya hak suara terdaftar di DPD, dan membawa surat mandat.

IPM, Pemuda Muhamadiyah, Nasyiatul Aisyiah, BM PAN, Pemuda Persis, FKPPI, AMS, Garda Bangsa, Kosgoro, Baladika Karya, IPNU, IPPNU, Fatayat, AMPG, AMPI, GP Ansor, PMXI, Brigez, Sapma, Banteng Muda Indonesia, Pemuda Demokrat Indonesia, GSNI, GPM, Pemuda Panca Marga.

Sambutan  ketua KNPI kabupaten Deni Rahmat M mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan juga OKP  yang telah mendukung terlaksananya Muscam DPK Knpi Kec. Cisompet.

"saya berharap agar pengurus baru mempunyai Motivasi lebih dan bisa menjalankan amanah organisasi dengan baik,"ucapnya

Saat berbicara pada media Ketua PK KNPI terpilih Iqbalaminudin " terima kasih kepada rekan semua yang telah memberikan kepercayakan hak suaranya pada saya, dengan amanah yang saya emban ini. Saya berharap  Kepengurusan PK KNPI Kec. Cisompet periode 2020-2023 bisa lebih baik dari yang sebelumnya,"tuturnya

Sambutan Kapolsek Kecamatan Cisompet " Reposisi peran strategis KNPI sebagai mitra Forkopimcam harus bisa bersinergy dengan lebih baik kedepan,"ucapnya

Terpantau oleh media  menurut keterangan panitia " 1 OKP yang belum terakomodir hak suaranya (belum ada surat mandat dan belum ada kepengurusan di tingkat kecamatan) = PPI (Purna Paskibra Indonesia)" ( Babang)
Komentar Anda

Berita Terkini