-->
    |

Gelar Bakti Sosial "PP Pakenjeng Ikut Andil"



GARUT, dinamikajabar.com Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-75 Kepala Desa Depok menggelar Bakti Sosial membuat jalan sepanjang 3 KM Di Desa Depok tepatnya di Kp. Cileungsing RT 05 RW 01 Desa Depok Kec. Pakenjeng Kab. Garut

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Pakenjeng mengintruksikan seluruh kader untuk bergotong royong memberikan dukungan penuh terhadap berlangsungnya pembuatan jalan di Desa Depok.

Serangkaian acara berlangsung dari Pukul 08.00 WIB dibuka oleh ketua Panitia Bakti Sosial. Kegiatan ini dilaksanakan, Selasa (11/8). Kader PP disana juga memasang sejumlah spanduk imbauan.

Ketua PP PAC Kecamatan Pakenjeng Agus Rawing  menjelaskan, aksi gotong royong ini merupakan implementasi dari sila Pancasila ke-3 "Persatuan Indonesia" sebagai aksi wujud nyata dari PP PAC Pakenjeng.


Kegiatan ini dihadiri oleh MUSPIKA Kec. Pakenjeng melibatkan kurang lebih 1000 orang peserta dari tiap-tiap desa di Kec. Pakenjeng. Atas ijin Allah acara ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. 

"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan Baksos ini, saya atas nama Ketua Panitia mengaku bangga atas kekompakan masyarakat yang hadir di kegiatan positif ini.” kata Ust. Anan selaku Ketua Panitia.

Rizal Sutiawan menambahkan, "Termasuk menjaga kondusivitas kehidupan sosial masyarakat dengan selalu bergotong royong dan bekerjasama demi terlaksananya semua arahan program pemerintah dan program PP".

"Semoga kedepannya bisa terus meningkatkan kesolidan diantara Anggota PP melalui acara-acara positif seperti ini." Tutup Sekjen PP(Dera Taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini