-->
    |

FMCC Berikan Santunan Anak Yatim



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
  - Bentuk kepedulian terhadap anak yatim dikala sulitnya ekonomi ditengah Pandemi Covid-19 menerpa. Dimana FMCC (Forum Media Campaka Cibatu) adalah wadah silahturahmi para jurnalis yang berdomisili di Wilayah Campaka Cibatu memberikan santunan kepada beberapa anak yatim piatu. Bertempat di RT 04 RW 02, Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, (29/08/2020).

Di tengah kesibukan kerjanya, para wartawan yang tergabung di FMCC ini, masih juga mau menyempatkan waktu dan berbagi dengan warga, dan Khususnya Anak Yatim dan Dhuafa.


"Kami dari Forum Media Campaka Cibatu ingin berbagi kepada anak yatim /Piatu. Jangan dilihat Nilai yang kami berikan tetapi kepedulian kami kepada sesama anak yatim dan yang membutuhkan perhatian," kata Murfito Adi Selaku Ketua FMCC.

Masih menurut Murfito Adi menuturkan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian Kami FMCC dalam mewujudkan misi kemanusian sosial bagi anak-anak yang membutuhkan uluran kasih. Selain itu, dapat memperat hubungan silaturahmi antara wartawan dan masyarakat.

Selanjutnya Agus Supriyadi, S.Sos selaku sekretaris FMCC mengatakan, dunia kewartawanan (Jurnalistik), bukan hanya identik dengan pemberitaan lewat media. Tapi, juga harus senantiasa berkontribusi lebih bagi masyarakat. 

“Wartawan harus selalu ada dan dekat dengan masyarakat. Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat. Nilai dari bantuan ini tidaklah seberapa, namun kami ingin berbagi dari segala kekurangan yang ada pada kami,” kata Agus Supriyadi, S.Sos. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini