-->
    |

DPC PDI Perjuangan Rapatkan Barisan Targetkan Kemenangan di Pilkada Karawang



dinamikajabar.com |KARAWANG,
PDI Perjuangan Kabupaten Karawang rapatkan barisan dengan 4 partai politik koalisi yaitu PDIP,PPP,PBB dan PAN guna mengantarkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati dr.Yessy Karya Lianti,MARS - Ahmad Aldi Fairuz menuju kemenangan di pilkada. "Kami akan gotong royong dengan partai politik koalisi dan seluruh relawan untuk mentargetkan kemenangan,"ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Taufik Ismail kepada awak media usai Musancab,Minggu (30/08/2020).

Diakui Taufik Ismail, kekalahan PDIP setiap hajat demokrasi pilkada lalu dianggapnya sebagai tantangan besar yang harus dijadikan cambuk. Namun dari kekalahan itu bagi pihak PDIP sebagai motivasi untuk mewujudkan sejarah baru pada pilkada kali ini harus menang.

Tentunya,kata pipik,panggilan akrab Taufik Ismail pihaknya sudah menyiapkan berbagai strategi guna mendongkrak suara bagi kemenangan Yessy-Aldi."Kita akan buktikan pada pilkada ini sejarah baru usungan PDIP meraih kemenangan. Kami tidak akan bicara muluk muluk berapa persen perolehan suara kemenanganya. Bagi kami yang penting menang,"tandas pipik.

Ia berpendapat untuk pilkada kali ini figur artis Aldi sebagai pendamping Yessy sangat tepat karena akan memberikan warna bagi pilkada Karawang. Aldi sosok yang cerdas, hamble, elegan dan brilian dalam ide-idenya. Semua itu merupakan kekuatan yang besar dalam mendongkrak perolehan suara. "Aldi adalah cucunya Wapres merupakan bonus hidup bagi dirinya,"ucap Pipik.

Terkait Musancab,tambah Pipik merupakan agenda lima tahunan PDIP dalam mengukuhkan kepengurusan anak cabang ranting. Pihaknya juga menginstruksikan agar seluruh anak cabang  ranting PDIP bekerja maksimal untuk pilkada guna meraih kemenangan Yessy-Aldi sebagai bupati-wakil bupati terpilih. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini