-->
    |

Deklarasi Paslon Cellica-Aef, Tahun 2020-2025 Dijadikan Angka Keramat



KARAWANG, dinamikajabar.com 
 dr.Cellica Nurrachadiana - Aep Syaepulloh mendeklarasikan sebagai calon bupati-wakil bupati periode 2020-2025 bertempat di Tugu Kebulatan Tekad Proklamasi Rengasdengklok,Jumat (28/08/2020).

Pada acara deklarasi tersebut dihadiri para relawan dan para pendukung koalisi 4 partai politik yaitu Partai Demokrat, Partai PKS,Partai Nasdem dan Partai Golkar.

Dalam acara deklarasi Celluca-Aef Tahun rentang waktu periode 2020-2025 dijadikan angka keramat. Pasalnya saat deklarasi paslon Cellica-Aef memberikan santunan kepada 2020 anak yatim dan menyantuni sebanyak 2025 panti jompo.

Dalam orasi politiknya calon Bupati Cellica mengakui selama menjabat bupati,pihaknya mengakui masih banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan. Semoga untuk kedepan yaitu periode yang akan datang,dia bersama H.Aef,jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati akan bekerja maksimal menuju perubahan yang lebih baik lagi.

Menurut Cellica, H.Aef adalah sosok calon wakil bupati pilihanya. Sebab H.Aef memiliki pengalaman mumpuni yang dapat bersama sama untuk memajukan kota Pangkal Perjuangan ini.

Disebutkan kekuatan yang sesungguhnya terletak pada kekuatan rakyat. Pihaknya optimis kekuatan itu pastinya akan me ndukung cellica-Aef. 
"Jangan takut untuk melangkah jangan takut untuk berjuang guna meraih kemenamgan di pilkada Karawang,"kata Cellica.

Pada kesempatan itu calon wakil bupati Aep Syaepulloh mengungkapkan, selama kurun waktu 14 bulan, pihaknya bersama relawan turun ke bawah. guna menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya guna mengatasi pengangguran bilamana dia mendapat kepercayaan dari masyarakat mendampingi Cellica menjadi bupati-wakil bupati terpilih, pihaknya akan membuat BLK disetiap dapil lebih masif lagi  dengan mengoptimalkan  skill bagi penvari kerja."Saya ingin mengabdi ke masyarakat. Saya lepaskan embel embel yang nempel dipundak saya sebagai seorang pengusaha,"imbuh H.Aef.

H. Jenal Arifin sebagai Ketua Tim Pemenangan paslon Cellica-Aef mentargetkan kemenangan dengan perolehan suara 65 persen di pilkada Karawang. (BoB)
Komentar Anda

Berita Terkini