-->
    |

Calon Bupati Kang Jimmy Hadiri Latihan Balapan Motor Cross



KARAWANG, dinamikajabar.com
Calon Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari menghadiri latihan bersama balapan motor cross di Sirkuit Brata Sena Desa Cariu Mulya Kecamatan Telagasari,Minggu pagi (30/08/2020).

Latihan balap motor cross tersebut diikuti para pembalap motor dari 4 kabupaten yaitu Kabupaten Karawang sebagai tuan rumah, Kabupaten Subang,Kabupatsn Sumedang dan Kabupaten Purwakarta.

Menurut Jimmy,latihan bersama balapan motor ini sangat baik dalam rangka meningkatkan prestasi olah raga motor cross di masing masing wilayah kabupaten. Khususnya di Kabupaten Karawang dapat mengakomodir para kaum muda yang hobby dibidang olah raga motor cross guna menghindari balapan liar yang tidak ada manfaatnya dan mengganggu ketertiban umum. "Jika saya terpilih menjadi Bupati Karawang,sirkuit balapan motor Brata Sena inj akan dibamgun secara permanen. Makanya doakan saya semoga menjadi bupati terpilih,"papar Kang Jimmy,panggilan akrabnya.

Sementara Ketua Panitia balapan motor cross Durrohman yang akrab dipanggil Wakil Enduy mengungkapkan latihan balapan motor cross ini terbagi dalam 13 kelas motor diantaranya kelas bebek standar,matic,kelas FFA, kelas pembinaan usia 13 tahun dan kelas lainya.

Ia menambahkan dalam latihan balapan motor cross ini ada kelas khusus yang diikuti oleh 5 kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Karawang. "Latihan bersama motor cross ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan,"pungkasnya. 

Sampai berita ini diturunkan acara balapan motor motor cross ini masing berlangsung.(BOB)
 
Komentar Anda

Berita Terkini