-->
    |

Beredar Video Relawan Cellica Seperti Bawa Senjata Laras Panjang



KARAWANG, dinamikajabar.com  Beredar dimedia sosial video seorang sipil berpakain kaos putih mengaku dari Relawan Teh Cellica (RTC) membawa seperti senjata organik laras panjang. Diduga acara tersebut digelar di Lapang Sadang, Desa Jatiragas,Kecamatan Jatisari.

Dalam video tersebut pria bertopi tersebut mengatakan kepada para relawan Cellica yang mau hadir dalam acara ini ditunggu.

"Pengaman sudah safety ketua," kata pria berbaju putih dalam video yang beredar tersebut.

Dalam video yang beredar tersebut sudah disiapkan panggung dan ada spanduk dengan foto Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

Salah satu akun FB Joni Kemot menulis dalam statusnya coba minta klarifikasi dari pihak Cellica Nurrachadiana ,ini acara apa yang melibatkan pengamanan laras panjang dan ini beluk masuk acara kampanye kalaupun itu bedil-bedilan atau apalah coba tolong jelaskan.

"Apa yang dimaksud pengamanan safety terus siapa yanh mau mengacaukan acara jangan bikij Karawang riuh dan tak kondusif," tulis akun Joni Kemot. Senin (24/8).

Dari informasi yang didapat pria berkaos putih bawa senjata organik laras panjang berinisial TB Ketua RTC Kecamatan Jatisari,  warga Mekarsari,Kecamatan Jatisari,Karawang.kini sudah di aman kan oleh polres Karawang untuk di penta keterangan nya ujar Kanit Polsek jatisari (Asp)
Komentar Anda

Berita Terkini