-->
    |

Ketua Fraksi Partai Demokrat Budianto, SH Luangkan Waktu Jenguk Wartawan Sakit Di Jatisari Karawang



KARAWANG, dinamikajabar.com Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Karawang Jawa Barat, H. Budianto, SH kunjungi Dadang Aripudin, Pemimpin Redaksi media online Dinamikajabar.com di kediamannya, Perumahan Cikampek Baru Balonggandu Jatisari. Kunjungan anggota DPRD Karawang dilakukan secara pribadi oleh wakil rakyat asal Daerah Pemilihan IV Karawang dari Kecamatan Tempuran tersebut. 

Pasalnya, Dadang Aripudin sudah sakit selama tiga bulan. Sehingga belum beraktivitas seperti biasa sebagai wartawan. Hal inilah yang perhatian Kang H.Budianto.

Kehadiran Budianto ke kediaman Dadang Aripudin  di Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari dalam rangka menjenguk Kang Dadang Aripudin yang sudah lama sakit terkena diabet.

"Saya baru sempat menjenguk kang Dadang. Semoga beliau cepat sembuh dan penyakitnya segera disembuhkan oleh Allah SWT,"katanya pada awak media,Kamis (2/7/2020)

Dikatakan Budianto, kebersamaan para wartawan Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar yang ikut  bersama menjenguk Dadang Aripudin. Diharapkan terus membangun kebersamaan diantara kalangan wartawan yang tergabung di IJP Jabar.

"Saya sangat senang, bersama para wartawan saat jenguk Kang Dadang Aripudin di kediamannya. Perkuat terus kebersamaan di kalangan insan pers,"tandasnya

Sementara itu, Dadang Aripudin mengucapkan terima kasih kepada ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Karawang yang telah meluangkan waktunya .

"Hatur nuhun Kang Haji Budianto atas waktu dan bantuan kursi roda buat saya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kang Haji Budianto. Dan menjadi ladang amal ibadah di hadapan Allah SWT,"singkatnya (dej/egi)
Komentar Anda

Berita Terkini