|

Ditolak PT. Keihin Enam Kepala Desa Dan Unsur Muspika Kecamatan Cikampek Kecewa



KARAWANG, dinamikajabar.com
Enam Kepala Desa dan unsur Muspika Kecamatan Cikampek merasa kecewa dengan PT. Keihin yang selalu menolak kunjungan silaturahmi.

Menurut Kepala Desa Kalihurip Jajang Herman mengatakan sehabis kegiatan minggon di Desa Kamojing, ada info dari luar PT. Keihin ada penerimaan karyawan.

"Ada info dari luar PT. Keihin ada penerimaan karyawan dan kita langsung bersilaturahmi, tapi managemen tidak mau menemui dengan alasan harus ada ijin dari pusat plan satu dan muspika juga ikut untuk bersilaturahmi," tuturnya

"Bukan sekali dua kali kami mendatangi PT. Keihin hanya untuk sekedar bersilaturahmi, kami di tolak dan di hadapkan dengan penjaga keamanan( Security)," kata Jajang Herman  saat di konfirmasi awak media di kantornya, selasa (28/07)


Perusahan di Kawasan Indotaise ini kurang lebih 25 peruasahaan yang mempunyai norma, hanya satu Perusahaan yang diluar kawasan indotaise yakni PT. Keihin yang tidak punya norma sopan santun dan terjadi berulang-ulang.

"Management PT. Keihin Ini tidak punya norma sopan santun dan tidak menghargai kepada kami, sebagai kepala Desa dan muspika di cikampek itu sudah berulang-ulang," ucapnya

Menurut keterangannya, tambah Jajang Herman Menyampaikan bahwa warga sekitar sebagai pengusaha sudah menggugat PT. Keihin dengan nomor gugatan 51/Pdt.G/2020/PN.Krwg.

"Warga menggugat akibat perusahaan sudah tidak ada niat baik dan adanya kecurangan yang di biarkan oleh pihak management perusaahan," terangnya

Ketua Apdesi Kecamatan Cikampek, Jejen Jaenal Aripin, ST sangat merasa kecewa dan kesal dengan management PT. Keihin yang menolak kami para Kades dan Muspika Kecamatan Cikampek.

"Kami akan melayangkan surat sesuai dengan permintaan dari perusahaan, katanya akan di jadwalkan setelah melayangkan surat, kita lihat aja nanti, sekarang kami terima walaupun ada kekecewaan," ucapnya (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini