-->
    |

Bentuk Kepedulian, Danramil 0406/Cikampek jenguk Wartawan yang sedang sakit



KARAWANG, dinamikajabar.com Sinergitas antara TNI, yang dalam hal ini Kodim 0604/Karawang dengan para insan pers di Kabupaten Karawang terjalin dengan baik dan harmonis dan tetap menjaga kode etik masing - masing.

Kesinergian tersebut terbukti saat ada salah seorang jurnalis dari media online Dinamikajabar.com, Dadang Aripudin sedang mengalami sakit, Kodim 0604/Karawang melalui Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Joko Siswoyo datang menjenguknya.

Kedatangan saya kerumah Pa Dadang Aripudin adalah sebagai bentuk kepedulian kami TNI Kodim 0604/Karawang terhadap rekan - rekan media yang selama ini menjadi partner kami dalam hal pemberitaan, ujar Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Joko Siswoyo, Rabu (08/07/20) dikediaman Dadang Aripudin.

Masih kata Danramil, selain itu pimpinan kami yaitu Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo juga selalu mengingatkan agar selalu menjaga silaturahmi dan sinergitas dengan siapapun agar kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Semoga pa Dadang segera diberi kesembuhan sehingga bisa beraktifitas kembali di dunia jurnalistik dan mengabarkan informasi kepada masyarakat, tuturnya.

Sementara itu Dadang Aripudin yang juga merupakan Ketua Solidaritas Jurnalis Karawang mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kodim 0604/Karawang yang diwakili oleh Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Joko Siswoyo kepada para jurnalis.

Saya harap sinergitas dan silaturahmi yang sudah terjalin baik ini bisa terus dipertahankan sehingga kondusifitas wilayah Kabupaten Karawang dapat terjaga bersama - sama, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini