-->
    |

Wakil Ketua DPRD Purwakarta Neng Supartini Jemput Keluhan Warga



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan Warga saat Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Hj. Neng Supartini melakukan reses yang dilaksanakan di Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Purwakarta. Senin, (08/6/2020).

HJ. Neng Supartini yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Purwakarta ini turun langsung menjemput keluhan Warga di Dapilnya.

Dalam reses ini Warga berdatangan untuk bersilaturahmi dengannya, bahkan permintaan aspirasi terbilang banyak dari Masyarakat.

Beberapa aspirasi disampaikan misalnya perbaikan  jalan, pembangunan irigasi  untuk menunjang pengairan persawahan, pembangunan jaringan air bersih  masuk ke Desa Cikadu .

Sementara itu, Neng Supartini menuturkan dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.

Kemudian mengawal usulan yang ada ke OPD. Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Daerah.

“Kita bukanlah sebagai eksekutor, namun seluruh permintaan warga yang tentunya akan meningkatkan kesejahtraan akan kita kawal, dan perjuangkan, terimah kasih atas amanah yang diberikan,”bebernya

Neng Supartini juga berharap kepada dinas PU untuk dapat memperhartikan Desa Cikadu yang mana insfraktur jalannya yang sudah rusak. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini