|

Tolak RUU HIP Tokoh Pesantren , Tokoh Pendidikan dan Aktivis Tergabung dalam Gerakan Garut Tolak Komunis



GARUT, dinamikajabar.com Para tokoh Ulama , Pengasuh pesantren, Tokoh pendidikan dan para aktivis Garut berkumpul di gedung DPRD  Tergabung dalam aksi menolak RUU HIP ( Rancangan undang –undang Haluan Idiologi Pancasila )yang bertajuk  GARUT ANTI KOMUNIS .Kamis 25/6/2020

Gerakan Anti Komunis dalam maklumatnya “ Menghadapi dinamika Nasional Yang terjadi gerakan penolakan masyarakat terhadap RUU HIP karena dianggap membahayakan ideology Negara, Sebab  kedalaman  RUU HIP mempunyai tujuan untuk merubah pancasila menjadi Trisila, Ekasila, ( Gotong Royong ) untuk itu kami rakyat Garut menyampaikan Maklumat sebagai berikut : 

1. BATALKAN RUU HIP ( RANCANGAN UNDANG UNDANG HALUAN IDIOLOGI PANCASILA )

2. MENOLAK PENGGANTIAN NAMA RUU HIP DENGAN TUJUAN SAMA DENGAN RUU HGIP

3. MENDESAK APARAT PENEGAK HUKUM UNTUK MEMPROSES HUKUM FRAKSI-FRAKSI PENGUSUNG RUU HIP KARENA DIDUGA KUAT MELAKUKAN TINDAK PIDANA MAKAR TERHADAP IDIOLOGI NEGARA ( PANCASILA )

4. KEMBALI KE 4 PILAR KEBANGSAAN ( PANCASILA,UUD 1945, BHINEKA TUNGGAL IKA , DAN NKRI ).

5. BERSIHKAN SIMBOL DAN FAHAM KOMUNIS, MARXISME, DAN LENINNISME, DI BUMI PERTIWI 

6. KEMBALIKAN FUNGSI TNI SEBAGAI GARDA TERDEPAN MENGAWAL PANCASILA

7. PUTUSKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK DENGAN CHINA KARENA BERTENTANGAN DENGAN SEMANGAT PANCASILA , PULANGKAN TKA CHINA 


Para Wakil Pengunjuk rasa Diterima di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kab Garut  oleh masing masing Fraksi , Gerindra, PPP, Demokrat, PAN , Tidak hadir dalam ruang paripurna Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi FKB .
Diakhir Demo  12,00  Fraksi yang hadir semua sepakat  dan menandatangani maklumat  GARUT ANTI KOMUNIS  dan berjanji akan melanjutkan aspirasi warga Garut sampai ke Pusat.

Dalam orasinya Pimpinan Aliansi Pembela Tauhid Garut ( APTG )  , KH.Abu Addien Syamsuddin Al Anshory, S.Pdi , yang akrab disapa abu addien “ Saya sampaian dengan tegas bahwa Menolak dengan tegas Faham Komunis dan Hidup di Indonesia, Bahwa Faham –faham radikal semacam ini akan menghancurkan sendi –sendi bergangsa dan bernegara “. ( Babang )
Komentar Anda

Berita Terkini