-->
    |

Sukmawati ABG Dikabarkan Hilang, Sudah Kembali Ke rumahnya Dengan Selamat



SERANG, dinamikajabar.com – Sukmawati (15), warga Kampung Bojong, Desa Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, gadis di bawah umur meninggalkan rumah sudah nyaris sepekan, kini telah kembali pulang ke rumahnya.(9/6/2020).

Pihak keluarga sangat senang dengan kepulangan sukmawati yang akrab disapa sukma ini. Yang mana keluarga mereka sempat kalang kabut mencari keberadaan anak baru gede (ABG) lulusan MTs Al-Khaeriah, Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang itu.

Musa (36) paman korban mengatakan bahwa keponakannya ada di salah satu tempat di Tangerang, setelah mengetahui keberadaanya sukmawati di tangerang, dia langsung menghubungi keluarga sukmawati yang ada di desa kadikaran.

Mendapatkan informasi itu, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciruas *Brigpol Ahmad Kausar didampingi oleh Koramil 0216/Ciruas Sertu Ichsanuri dan Kepala Desa Kadikaran Nur Alim* langsung sigap dan langsung menjemput Sukmawati.

Perasaan keluarga sangat senang karena Sukma sudah ketemu dan dijemput oleh pihak Polsek Ciruas, Koramil Ciruas dan Kepala Desa Kadikaran.

Ahmad Jihandri Pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli membantu mencari dan memviralkan atas hilangnya anak mereka seminggu yang lalu, tepat pukul 18:49 WIB Sukmawaty sampai kerumahnya"ujar Ahmad. (Oman).
Komentar Anda

Berita Terkini