|

Setelah Lama Tutup, Wahana Liburan Keluarga Taman Air Kolam Renang Pusaka Akan Kembali Dibuka



PURWAKARTA, dinamikajabar.com  -Salah satu wahana liburan keluarga kolam renang Taman Air Pusaka (Waterpark) kini akan dibuka kembali pada tanggal 26 Juni 2020,

Setelah tutup beberapa lama sejak Pandemi Covid 19. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak pengelola Taman Hiburan wahana wisata dan hiburan untuk para pengunjung.

"Wahana wisata udara dan hiburan akan diadakan pada tanggal 26 Juni. Berbagai persiapan telah kami lakukan, salah satunya menyediakan fasilitas dan prasarana yang telah disetujui oleh Pemkab Purwakarta melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya (Disporabudpar)," hal ini di sampaikan Licky Santoso Pengelola Pusaka Waterpark

Menurutnya, pembukaan kembali tempat bermain anak dan keluarga Pusaka Waterpark itu, hasil pembukaan dan kajian Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.


Selain mengikuti pemerintah sebagai instrumen pembukaan tempat wisata, jelas Licky, pihaknya juga akan terus mengembàngkan wahana air kedepannya.

“Kami akan terus mengembangkan Pusaka Waterpark ini kedepannya. Tujuannya tak lain untuk memanjat pengunjung dan berkemah ditempat wisata ini, ”kata Licky.

Saat ini, sambung Licky, Taman Air Pusaka luas yang terletak di Kampung Marga Pusaka, Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan Purwakarta mencapai 1 ha. Untuk Kolam anak anak kedalamannya yaitu 30, 40 dan 50 cm. Sementara kolam untuk dewasa 1,4 Meter hingga 2 Meter. Sedangkan tiket masuknya, Promo harga cukup terjangkau yaitu
Senin - Jumat: 10 rb, Sabtu - Minggu: 15 rb.

Bagi warga masyarakat yang ingin berlibur bersama keluarga, Taman Air Pusaka dapat dijadikan salah satu wisata pilihan. Selain itu, lokasi wahana air ini sangat dekat dengan pusat kota Purwakarta dengan jarak tempuh 2 atau 3 KM. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini