-->
    |

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Serang Bagikan Sembako Dalam Menyongsong New Normal



SERANG, dinamikajabar.com  - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020, Polres Serang Kabupaten menggelar Bakti Sosial Polri dengan memberikan bantuan paket Sembako kepada warga di wilayah hukum Polsek Ciruas Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Minggu (21/06/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Kegiatan bakti Sosial ini dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-74 itu dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.iK, M. Si, serta Ketua Bhayangkari Ny. Pujci Mariyono, Para PJU Polres Serang, Polwan Polres Serang dan Personel Polres Serang.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Serang disambut oleh Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno dan Ketua Bhayangkari Ranting Ciruas Ny. Sukirno bertempat di Mako Polsek Ciruas beserta jajaran Polsek Ciruas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan Wujud Kepedulian Polri Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 dengan Tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif" untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi Pandemi covid 19 dalam Menyongsong Penerapan New Normal oleh Pemerintah,"katanya.

“Jangan lihat Jumlahnya, namun lihatlah kepedulian Polri dalam hal ini Polres Serang kepada Masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat,” Ungkap AKBP Mariyono.

AKBP Mariyono juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, maupun aktifitas kehidupan sehari-hari di tengah wabah pandemic covid-19 dalam menyongsong New Normal. 

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan, dengan disiplin kita bisa menjaga Kabupaten Serang agar terhindar dari wabah covid-19 dalam menyongsong penerapan New Normal oleh pemerintah,”Ajak Kapolres. (Oman).
Komentar Anda

Berita Terkini