-->
    |

Peduli Insan Pers, Anggota Satres Narkoba Polres Purwakarta Jenguk Ketua IWO



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
  Anggota Satres Narkoba Polres Purwakarta menjenguk ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta Dadang Aripudin yang sakit di Rumahnya, selasa (09/06/20)

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP. Heri Nurcahyo, SH melalui Bripka. Asep Herman mengatakan ini dilakukan sebagai silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di Purwakarta.

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Bapak Dadang lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat ya,” tutur Asep.

Asep juga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang di berikan saat ini dan kita terus berdoa untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu juga, Asep  memberikan bantuan dana untuk dapat meringankan beban dari Bapak Dadang.

Sementara kunjungan Anggota Satres Narkoba Purwakarta, pihak keluarga dari bapak Dadang, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga.

“Beliau (Kasat Res Narkoba-Red) memiliki rasa sosial yang tinggi dengan mengirimkan anggotanya untuk mengguk suami saya yang lagi sakit  hampir dua bulan di rumah,” ujarnya. (Red).
Komentar Anda

Berita Terkini