-->
    |

Neng Supartini : Terkait Reses Anggota Dewan Tidak Menggunakan Dana Bansos Covid-19


PURWAKARTA, dinamikajabar.com
 -Menanggapi pemberitaan di salah satu media sosial, terkait reses anggota Dewan akan menggunakan anggaran Bansos Covid Kabupaten Purwakarta 2020. 

"Terkait reses kami tidak akan menggunakan dana bansos, untuk reses  itu kami bertahan tetap ada anggarannya karena moment kami ketemu konstituen ,"hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Purwakarta Neng Supartini melalui WA,senin (01/06/20)

Terkait anggaran reses itu, kata Neng, kita masukan di anggaran murni untuk satu tahun kedepan, dalam tiap tahun 3x masa sidang DPRD reses. jadi bukan anggaran hibah covid19.

Lanjutnya bahwa untuk kegiatan tetap akan dilaksanakan dan tidak akan mengganggu anggaran covid-19 

"Kegiatan reses akan kami laksanakan karena sudah sesuai aturan yang ada, temanya sekarang kita sesuaikan dengan pandemi covid-19," ujarnya

Adapun bansos di Dinas Sosial sambung Neng, "kami akan kawal, adapun tanggal dan mekanisme nya itu ada di Dinas Sosial selaku gugus tugas kami pun dewan berkewajiban memonitor dan turun langsung kelapangan," tutur Neng

Kalaupun ada anggaran bansos dan kita yang bagikan, kata Neng, itu lain lagi teknis nya toh yang terima kan masyarakat purwakarta. 

"Bupati dan Dewan sama-sama kena sumpah jabatan untuk pemilihnya dan kalau pun ada sembako dari Dinas Sosial itu kami hanya membantu membagikan saja supaya lebih tepat sasarannya ke masyarakat," ucapnya

Tambahnya Bupati dan Dewan sama-sama punya konstituen dan sama-sama berjanji untuk memperjuangankan aspirasi masyarakat. "Nah moment reses salah satunya, kita bisa ketemu yang di mediasi sama anggaran dinas. Jadi anggaran reses dewan tidak ada kaitannya dengan anggaran hibah bansos covid19," pungkas Neng Supartini (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini