-->
    |

Management RS. Rama Hadi Bantah Tudingan Terkait Perbuatan Asusilah



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Menanggapi adanya pemberitaan di media terkait dugaan kasus asusila karyawan Rumah Sakit (RS) Rama Hadi Purwakarta terhadap pasien yang sedang berobat jalan.

Management Rumah Sakit Rama Hadi Purwakarta melalui Kabag Humas dan IT, Fajar Agra Anugrah membantah adanya tudingan bahwa seorang perawat Rs Rama Hadi melakukan perbuatan Asusila di area rumah sakit terhadap seorang pasien perempuan.

Dalam hal ini, lanjut Fajar, pihak RS. Rama Hadi merasa di rugikan dengan adanya pemberitaan tersebut yang seolah-olah kejadiannya berlangsung di salah satu ruangan rumah sakit.

"kami sudah melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara detail seluruh jajaran tenaga medis dan tidak ada satupun yang membenarkan kejadian tersebut,"tegasnya, Selasa (2/6/2020) dalam pres reales.

Meski demikian,pihak managemen menyatakan tidak menutup kemungkinan dugaan peristiwa itu terjadi antara oknum mantan perawat Fj dengan YF di luar area rumah sakit.

"seandainya dugaan tindakan asusila dilakukan oleh mantan perawat Fj terhadap YF dilakukan diluar rumah sakit  Rama Hadi tidak perlu dan tidak harus bertanggungjawab terhadap perbuatan oknum tersebut,"ujarnya.

Fajar menegaskan,selama ini pihak Rumah Sakit Rama Hadi tidak pernah memberikan pelayanan rawat jalan diluar rumah sakit.

"apabila ada pemberitaan semakin menyudutkan pihak rumah sakit rama hadi, maka kami managemen rumah sakit rama hadi akan menempuh jalur hukum terhadap upaya pencemaran nama baik,"tegasnya. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini