-->
    |

Lagi Sijago Merah mengamuk lahap Rumah di Desa Sinarjaya Bungbulang



GARUT, dinamikajabar.com -Telah terjadi kebakaran pukul 23.30 , Minggu ( 15/06/2020 )  menghabiskan rumah  dan Pabrik pengiling padi , Bapak Bae warga masyarakat Kp Ciburial RT 03 Rw 05 Desa Sinar Jaya kecamatan Bungbulang .

Ditaksir kerugian akibat kebakaran senilai 125 juta dan 2.5 Ton Gabah habis ikut terbakar .

Dugaan penyebab kebakaran dari percikan api kosleting listrik , Api berhasil di padamkan oleh petugas kebakaran Kabupaten Garut , Juga hadir Aparat Desa Sinar Jaya ,Masyarakat sekitar dan Relawan Bantu Bencana Al-Hikmah yang berjibaku memadamkan api.


Dalam keterangannya, korban Bapak Bae “ Barang dan surat berharga lainnya ada beberapa yang bisa diselamatkan, namun sebagian besar habis terbakar," ungkapnya mengakhiri

Ketua Rebbana Al-Hikmah Garut Faisal Noor “ Alhamdulilah Tim kami sampai di lokasi kejadian 15 menit setelah kejadian , namun karena minimnya alat dan jauhnya sumber air kami dan warga tidak maksimal dalam memadamkan , setelah Damkar dating baru kondisi aman terkendali , yang kami takutnya kebakaran melalap rumah warga lainnya , ungkap faisal “. ( Babang )
Komentar Anda

Berita Terkini