|

Hari Anti Narkoba Internasional Kapolres Purwakarta Ajak Masyarakat Bentuk Kampung Tangguh



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)  Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengajak masyarakat memberdayakan lingkungannya,desanya kelompoknya agar lebih kuat dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba dengan bentuk Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba,(Bersinar)

"Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang selama ini selalu support kegiatan pencegahan peredaran narkotika yang sering dilakukan Polres Purwakarta dengan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Kepada seluruh lapisan masyarakat,"ucap Kapolres,Jum'at,(26/6/2020).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Kampung tangguh ini dimaksudkan agar masyarakat lingkungan tangguh dari berbagai ancaman baik Covid, kriminal dan juga Peredaran penyalahgunaan narkoba.

Sehingga disamping menjadikan lingkungannya sebagai Kampung Tangguh juga merupakan kampung BERSINAR ( BERSIH DARI NARKOBA).

"Jangka panjangnya maka akan terbentuklah Kampung Tangguh Bersinar,"ujarnya.

Dengan momentum Hari Anti Narkotika Internasional yang kita peringati hari ini, saya berharap agar seluruh masyarakat Purwakarta menyatukan kekuatan untuk bersatu dan bergerak melawan narkoba.

"demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba, butuh peran kita bersama menangkal peredaran narkoba, khususnya di Purwakarta," tegas Indra.
Komentar Anda

Berita Terkini