-->
    |

Gebyar HUT ke 44 Tahun Kang Jimmy



KARAWANG, dinamikajabar.com
Lagu Menjemput Taqdir  merupakan sebuah lagu perjuangan penuh makna sebagai pemicu semangat buat para relawan untuk memenang kan pesta demokrasi  pemilukada Karawang.

Hal itu ditegaskan Bakal Calon Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari yang akrab disapa Kang Jimmy dihadapan ratusan relawan saat merayakan ulang tahunya yang ke- 44 bertempat di Pondok Pesantren At-Tarbiyah Desa Ciwulan Kecamatan Telagadari, sabtu (13/06/2020).

"Syair lagu dalam lagu menjemput takdir ini sesuai dengan cita cita dan harapan rakyat Karawang ingin membutuhkan pemimpin yang baru di Karawang ini,"tandas Kang Jimmy.

Kang Jimmy minta kepada relawanya agar lagu menjemput takdir ini untuk dilombakan diberbagai kalangan masyarat,mulai dari kalangan anak anak, kalangan milenial sampai kepada kalangan lansia.

"Saya yakin dengan adanya lomba nyanyi menjemput takdir ini akan viral dipemilukada Karawang.

Diakui Kang Jimmy, hasil polling yang dilakukan salah satu lembaga survey sampai saat ini menempati dirinya peringkat pertama diantara calon bupati lainya mencapai 41 persen.

"Saya optimis, dengan lagu menjemput takdir ini akan terus mendongkrak elektabilitas dan popularitas serta dapat memenangkan pemilukada Karawang,"imbuhnya.

Ia optimis Partai Gerindra akan mengusung dirinya sebagai calon bupati di pemilukada Karawang.

Sementara ulang tahun Kang Jimmy yang ke-44 tahun dihadiri para relawan, kader partai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah anggota DPRD Karawang. Acara dimeriahkan lomba kreativitas video, lomba nyanyi menjemput takdir,dan berbagai kegiatan lomba lainya.(BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini