|

Alhamdulillah Warga Desa Ciherang Memiliki Lapangan Futsal



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
- Manfaat Dana Desa (DD) sangat dirasakan pemuda Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta berkat realisasi DD 2019, pemuda setempat kini memiliki Lapangan Futsal untuk kebutuhan warga sebagai sarana olahraga desa (Sorgades).

Menurut kepala Desa Ciherang, Rukmawijaya, lapangan tersebut telah rampung pembangunannya beberapa waktu lalu. Dan agar bermanfaat serta mendapatkan keberkahan maka diadakan syukuran, sekaligus peresmian beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah apa yang diamanatkan warga, pembangunan lapangan futsal bisa dirampungkan sesuai yang direncanakan, tinggal digunakan dan dimanfaatkan juga harus dijaga,” katanya,Selasa,(9/6/2020).

Dikatakannya, pemerintah desa dalam melaksanakan program pembangunan selalu dimusyawarahkan dengan warga. Kemudian disusun perencanaannya sesuai skala prioritas.

Tentu saja pembangunannya harus dimaksimalkan, agar kebermanfaatannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di pengelolaannya telah diserahkan kepada BUMDes. 

" saya yakin jika dikelola oleh BUMDes apalagi di-Perdes-kan, pendapatan desa akan bertambah, dan akan terwujudnya pemerataan pembangunan di segala bidang,” ujarnya (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini