-->
    |

Warga Terdampak Covid-19 Polres Purwakarta Bagikan Paket Sembako Di Desa Cigelam



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Untuk meringankan beban warga yang mengalami dampak Covid-19, Polres Purwakarta membagikan paket sembako kepada warga yang belum mendapatkan bantuan.

Kapolres Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kabag Ren Kompol Edi Iswanto SH yang di dampingi oleh Kasubag Min Pers AKP. Sudarti menyerahkan bantuan kepada warga di Desa Cigelam yang terkena dampak covid19, jum'at (15/05/20)

“Sebanyak 100 paket dibagikan  kepada warga kurang mampu” kata Kabag Ren saat  membagikan sembako kepada warga di desa cigelam Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta “Paket akan  kita bagikan di tiap Desa di wilayah hukum Polres Purwakarta” ujarnya.

Edi menyampaikan Hari ini pembagian paket sembako yang kedua kalinya dibagi lima tim di lima titik wilayah Kabupaten Purwakarta yakni di Desa Cigelam, Kelurahan Cipaisan, Kelurahan Tegal Munjul, Desa Citalang, Desa Ciwareng.

"Mudah mudahan dengan bantuan ini tidak ada masyarakat yang kelaparan," katanya

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Polres Purwakarta, Rosid (45) menyampaikan terimakasih kepada Polres Purwakarta yang telah memberikan bantuan Paket sembako.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Polres Purwakarta atas perhatianya dengan memberikan bantuan paket sembako kepada kami, warga yang terdampak covid-19," ucapnya

Rosid berharap pemerintah lebih memperhatikan lagi kepada kami warga yang terkena dampak covid-19. (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini