|

Sertijab Kepala Sekolah SMKN 3 Karawang



KARAWANG, dinamikajabar.com
SMKN 3 Kabupaten Karawang mengadakan acara serah terima jabatan dari pejabat Kepala Sekolah yang lama  Drs.Makmur Aryana kepada pejabat pelaksana tugas (plt) Drs.Agus Rukmawan yang juga masih menjabat Kepala Sekolah SMKN I Karawang. Sedangkan Makmur Aryana  pindah tugas ke SMKN I Cikampek.

Acara sertijab berlangsung di Sekolah SMKN 3 Karawang, Kamis (28/05/2020). Peserta yang hadir mengikuti protokol kesehatan yaitu mereka menggunakan masker,jaga jarak dan pihak sekolah menyediakan hand sanitiser.

Pejabat Kepala Sekolah SMKN 3 Karawang yang lama Makmur Aryana mengakui, selama dia menjabat kepala sekolah SMKN 3 sekitar 9 bulan lamanya banyak sekali kenangan yang didapat dari rekan rekan guru,baik suka maupun duka. 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan guru yang telah banyak  memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan dalam berbagai kegiatan di sekolah,"ucap Makmur Aryana.

Begitupula kepada pejabat pelaksana tugas (PLT) yaitu Agus Rukmawan, dia mengucapkan selamat datang. Semoga SMKN 3 Karawang menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. 

Pada kesempatan yang sama pejabat Plt Kepala Sekolah SMKN 3 Karawang Drs.Agus Rukmawan mengatakan, jabatan Plt Kepala Sekolah SMKN 3 Karawang yang diembanya berdasarkan hasil keputusann SK dari Pemprov Jawa Barat. 
"Semoga kehadiran saya di SMKN 3 Karawang  memberikan nilai manfaat dan dapat memajukan sekolah ini sejajar dengan sekolah kejuruan lain.

Dijelaskanya, jabatan plt Kepala Sekolah SMKN 3 Karawang merupakan jabatan amanah yang harus dijalankan sebaik baiknya.
Demi amanah sebagai abdi negara,dia mengakui harus siap terhadap tugas ini untuk bersama sama dengan seluruh jajaran guru SMKN 3   membangun sekolah ini menjadi sekolah unggulan yang menjadi harapan masyarakat.

Menurut Agus Rukmawan, program pendidikan yang sudah baik di SMKN 3 Karawang ini akan ditindaklanjuti dan dikembangkanya lagi,terutama dalam kegiatan belajar mengajar bagi peserta didik.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Makmur Aryana yang sudah memajukan Sekolah SMKN 3 Karawang. Khususnya prestasi pendidikan yang sudah dicapainya. 

"Saya akan memberikan yang terbaik  buat sekolah ini dan akan memberikan warna untuk sekolah ini,"imbuh Agus Rukmawan.

Sementara acara sertijab dihadiri pejabat disdik Karawang,pejabat disdik Provinsi Jabar,komite sekolah, kepala desa setempat dan seluruh jajaran guru SMKN Karawang.(Bob)
Komentar Anda

Berita Terkini