|

PSBB Karawang Diperpanjang 7 Hari



KARAWANG, dinamikajabar.com 
Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Karawang diperpanjang selama 7 hari mulai terhitung hari ini. Hal ini seiring dengan PSBB diwilayah Jawa Barat yang berakhir pada hari Selasa (19/05/2020).

Ketua Gugus Harian Percepatan
Penanganan Covid 19 Kabupaten Karawang H.Acep Jamhuri menegaskan hal itu saat launching bantuan tunai jaring pengaman sosial dan bantuan ASN serta CSR perusahaan BUMN/BUMD peduli covid 19. 

Dijelaskanya diperpanjangnya PSBB selama 7 hari di Kabupaten Karawang berdasarkan hasil kajian dari berbagai pakar epidemiologi yang melibatkan stakeholder terkait.

"Selama PSBB 7 hari ini warga Karawang harus patuh terhadap protokol kesehatan dan mengatur pola hidup sehat agar benar benar Karawang bersih dari virus corona "ucap Acep Jamhuri.

Menyoal didistribusikanya bantuan pemkab dari berbagai komponen masyarakat menurut Acep Jamhuri menyebutkan  bantuan yang akan didistribusikan sebanyak 50.161 bagi keluarga penerima manfaat, sebanyak 100 keluarga bagi non DTKS,  Paket sembako sebanyak 1200 paket sembako dan mendistribusikan sebanyak 150 ton beras.

Selain itu BJB juga memberikan bantuan melalui CSR sebanyak 2000  paket sembako. "Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,"imbuhnya. (BOB)
Komentar Anda

Berita Terkini