|

Projo Purwakarta Bagikan Ratusan Paket Sembako di Hari Kedua PSBB


PURWAKARTA, dinamikajabar.com -Ditengah wabah Covid-19, mengundang keprihatinan warga untuk ikut saling membantu. Aksi kepedulian hari kedua PSBB ini dilakukan oleh Ormas Projo Kabupaten Purwakarta dengan cara membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Purwakarta di sepanjang jalan protokol kota Purwakarta dan pingiran kota.

Ketua DPC Projo Purwakarta Asep Burhana mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan peran kepedulian Projo kepada masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan ditengah wabah Covid-19 saat ini.

Bantuan yang diberikan Projo berupa satu paket sembako berisikan beras, minyak goreng, susu kental, sarden dan mie instan dan kami berharap kepedulian ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Yang sasarannya anak yatim keluarga miskin non PKH atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang kehilangan mata pencaharian belum terdata dan mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun atau kronis,” jelas Asep, Kamis (7/5/20).

“Kami berharap kepada penerima batuan ini semoga bisa bermanfaat bagi keluarganya. Mari jaga diri dan keluarga kita dengan tetap mentaati anjuran pemerintah, jangan lupa gunakan masker saat keluar rumah, dan jika tidak sangat penting jangan keluar rumah,” pungkas Asep
Komentar Anda

Berita Terkini