-->
    |

Pimpinan DPRD Purwakarta dari PKB Ingatkan Pemkab Perhatikan Pesantren Serta Masjid



PURWAKARTA, dinamikajabar.com 
Menghadapi rencana persiapan menuju new normal life yang dilontarkan oleh Presiden, Pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta Hj. Neng Supartini meminta agar Pemerintah Kabupaten Purwakarta segera mempersiapkan perencanaanya, termasuk memperhatikan pesantren-pesantren serta masjid

Menurut Teh Neng sapaan akrabnya, kondisi sarana dan prasarana pesantren serta masjid di Purwakarta masih banyak yang belum memenuhi standar kesehatan. Hal ini akan membuat pesantren dan masjid kesulitan untuk beradaptasi menghadapi New Normal Life kedepan.

"Pesantren serta masjid tidak boleh dilupakan oleh Pemerintah Kabupaten. Apalagi sebagian besar kondisi sarana dan prasarana pesantren belum memenuhi standar kesehatan," ujarnya

Wakil Ketua DPRD Purwakarta ini pun menyampaikan akan secepatnya berkomunikasi agar pemerintah  mempersiapkan pengalokasian anggaran khusus yang diperuntukkan bagi kesiapan pesantren-pesantren serta tempat ibadah menghadapi new normal di Kabupaten Purwakarta.

"Saya akan meminta kepada Pemerintah Kabupaten agar secepatnya membuat perencanaan, termasuk anggaran yang diperuntukkan bagi pesantren dan masjid di Kabupaten Purwakarta." pungkasnya (Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini