-->
    |

Peduli Terhadap Sesama H. Aming Bagikan Nasi Bungkus



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Menjalani bulan suci ramadhan di tengah pandemi covid-19 ini, terlebih pemerntah daerah purwakarta menetapkan penerapan sosial berskala besar (PSBB) yang sudah dilaksanakan pada tanggal 06 Mei 2020.

Di tengah pandemi covid-19 ini jiwa sosial masyarakat sedang di uji, seperti Wakil Bupati H. Aming dan Relawan Jabar Bergerak melakukan Gerakan Nasi Bungkus di Desa Tajur Sindang Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, rabu (13/05/20)

Dalam hal ini H. Aming mengatakan menjelang berbuka puasa Jabar bergerak langsung menyalurkan bantuan nasi bungkus untuk warga yang akan berbuka puasa dan yang terkena dampak pandemi covid19.


"Saatnya berbagi semampu kita terutama saat pandemi covid-19 ini yang serba susah dan sulit. Ayo peduli terhadap sesama, teruslah berbagi berapapun nilainya yang kita berikan sangat berarti bagi mereka" ucap H. Aming saat di konfirmasi awak media dinamikajabar.com di lokasi pembagian

Kesempatan tersebut salah satu warga Ma Awang (114) mengucapkan terimaksaihnya kepada Wakil Bupati H. Aming yang telah banyak memberikan perhatianya.

"Terima kasih Pak Haji, atas perhatianya kepada kami sebagai masyarakat tidak mampu, walaupun hanya memberi nasi bungkus, saya sangat bahagia dengan perhatiannya. Terimakasih Pa H. Aming," ujar Ma Awang
Komentar Anda

Berita Terkini