|

Muspika Darangdan Dinkes dan Dishub Siap Melaksanakan PSBB Persial



PURWAKARTA, dinamikajabar.com 
-Muspika Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat, yaitu Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH bersama anggota, Danramil 1903 Darangda-Bojong Kapten Arm. Basri Tanjung bersama anggota, Dinas Kesehatan (Puskesmas) Darangdan dan Dishub bersama sama turun ke jalan untuk melaksanakan  antisipasi Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Rabu 06/05/2020 berlokasi pertigaan sawit.


Camat Darangan Drs Al Idrus Nurhasan menjelaskan kepada awak media (06/05) bahwa Kecamatan Darangdan itu tidak termasuk rencana PSBB parsial, PSBB yang rencanakan  Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika  selaku Ketua Gugus tugas percepatan penanggulangan  Covid-19, yaitu Kecamatan Purwakarta, Jatiluhur, Babakan Cikao, Campaka dan Kecamatan Pasawahan "Ucap Camat Darangdan"

Langkah PSBB ini merupakan upaya antisipasi penanggulangan dan pencegahan penyebaran wabah corona di wilayah Purwakarta umumnya.
Mengingat Purwakarta telah menjadi wilayah transmisi lokal, sehingga salah satu yang perlu diawasi itu warga yang berstatus Orang Pelaku Perjalanan (OPP) terutama dari wilayah zona merah. "Pungkasnya"
      (Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini