-->
    |

Dukung PSBB, Pemdes Margasari Bagikan Masker Gratis



KARAWANG, dinamikajabar.com Guna mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang yang saat ini menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pemerintah Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur membagikan masker gratis kepada warga dan pengguna jalan yang tidak memakai masker. 

" Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemdes Margasari dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cara membagikan masker secara gratis kepada warga dan pengguna jalan " kata Kepala Desa Margasari Cecep Sunandar. Kamis (14/5/20).


Dijelaskan Cecep, bukan hanya membagikan masker secara gratis, Pemdes Margasari juga melakukan patroli ke sejumlah toko dan minimarket untuk memberikan himbauan terkait PSBB.

" kita juga lakukan patroli bersama Pol PP, Kasi Trantib, Linmas dengan menyasar toko ataupun mini market agar mentaati peraturan pada saat PSBB" ungkapnya.


Cecep juga berharap kepada masyarakat Margasari agar mengikuti anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang dalam masaa PSBB dan tetap hidup sehat.

Selain itu, pada Kamis (14/5/20) sore Pemdes Margasari juga membagikan 500 nasi box bagi warga yang terdampak Covid-19. (Ade)
Komentar Anda

Berita Terkini