|

Danlanud Suryadarma Pimpin Sertijab Kakum Lanud Suryadarma


Berita gambar : Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba saat poto bersama didampingi Kakum yang lama dan Kakum baru usai pelaksanaan sertijab.

SUBANG, dinamikajabar.com Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., memimpin acara serah terima jabatan Kepala Hukum (Kakum) Lanud Suryadarma dari Letkol Sus Asrag Joedarman, S.H., M.H kepada penggantinya Letkol Sus Asep Sutarman, S.H., bertempat di ruang Komandan Lanud Suryadarma. Kamis (14/5/2020). 

Acara sertijab Kakum Lanud Suryadarma ini berlangsung secara sederhana dan khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditentukan. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/9-PKS/IV/2020 tanggal 22 April 2020 tentang pemberhentian dari/dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma mengatakan bahwa kami atas nama Lanud Suryadarma, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kinerja dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh Kakum Lanud Suryadarma yang lama yaitu Letkol Sus Arsag Joedarman, S.H., M.H selama menjalankan tugasnya di Lanud Suryadarma. " Saya berharap promosi jabatan Kolonel di Makorpaskhas, Bandung adalah salah satu kehormatan," ujar Alumni AAU 89 ini lebih lanjut. 

“Untuk itu saya berharap ditempat dinas yang baru agar lebih baik lagi dan dapat berkembang lagi dalam berkarir ," kata Danlanud.

Komandan juga berharap kepada Kakum yang baru Letkol Sus Asep Sutarman, S.H., agar segera menyesuaikan diri di Lanud Suryadarma ini. “ untuk itu saudara harus memiliki kepekaan, kepedulian, kreatifitas, inovatif, dedikasi, loyalitas dan komitmen yang tinggi terhadap problematika perkembangan tugas dan tanggungjawabnya sehingga tugas-tugas dapat diselesaikan dengan baik dan benar" harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, Kadislog Kolonel Tek Dedy Cahyadi, Kadispers Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, Karumkit Mayor Kes dr. Ratna Wahyudono.
Komentar Anda

Berita Terkini