|

Dampak Covid-19 Ikut Berperan Pelopor BRIMOB Polda Jabar Dengan Berbagai Kegiatan Baksos,



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
  Kegiatan Dapur Lapangan Brimob Polda Jabar masih terus berlangsung, diberbagai wilayah secara serentak dan berkala menggelar kegiatan Baksos dengan membagikan nasi bungkus olahan dapur lapangan yang di bagikan secara sepontan kepada masyrakat, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri atas kondisi buruk dari dampak Covid-19.

Seperti yang terpantau di Mako Kompi 3 Purwakarta, Batalyon C Pelopor BRIMOB Polda Jabar di Jalan Raya Sadang - Cikopo. Ditengah di berlakukanya PSBB di Kabupaten Purwakarta, pasukan elit Brimob Purwakarta ikut berperan dalam meringankan dampak Covid-19 dengan berbagai kegiatan, diantaranya Baksos, Patroli dan membantu kegiatan pengamanan di kepolisian tingkat Polres dan Polsek.

Dipimpin langsung Iptu Sajak Utomo selaku Danki Kompi 3 Purwakarta, kegiatan Baksos Dapur Lapangan pada Selasa (12/5/2020) membagikan 100 nasi bungkus yang disebar ke masyarakat secara acak, yang layak menerimanya.

"Dapur lapangan ini yang ke tiga kali kami laksanakan, dan untuk sasaran pemberian nasi bungkus sebanyak 100 bungkus tersebut kami bagikan secara acak, yang nampak layak menerimanya, seperti tukang ojek, buruh kuli, semoga kegiatan Baksos ini dapat dirasakan oleh masyarakat dalam membantu meringankan beban dari dampak Covid-19, " ujar Sajak, pada Selasa (12/5/2020)
Komentar Anda

Berita Terkini