|

Bentuk Kepedulian Terhadap Insan Pers Neng Supartini Jenguk Ketua IWO Purwakarta yang Terbaring Sakit


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Sedang menjenguk Ketua IWO Purwakarta dan Jga sebagai Ketua Solidaritas Jurnalis Karawang Dadang Aripudin.

PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap insan pers, Wakil Ketua DPRD Purwakarta Neng Supartini meluangkan waktunya menjenguk Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta dan juga sebagai Ketua Solidaritas Jurnalis Karawang, Dadang Aripudin.

Dadang Aripudin yang kini sedang terbaring sakit, sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit Puri Asih Jatisari.

“Kami mendapat kabar bahwa Ketua IWO Purwakarta, yang saat ini sedang di rawat  di RS Puri Asih. Saya lalu bergegas mengunjunginya,” ujar Neng Supartini saat di konfirmasi awak media di rumah sakit, jum'at (22/05/20)

Kedatangan Neng Supartini itu pun disambut hangat dan penuh haru oleh pihak keluarga.

“Sabar dan tetap semangat ya. Terus berdoa. Semoga lekas diberikan kesembuhan,” tutur Neng saat memberikan motivasi dan semangat secara langsung kepada ketua IWO Purwakarta.

Sejumlah bantuan santunan pun diberikan neng supartini kepada pihak keluarga yang diterima langsung oleh sang Istri.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat untuk meringankan beban keluarga,” ujarnya

Ketua IWO Purwakarta Dadang Aripudin mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga menilai sesosok Neng Supartini sebagai Wakil Ketua DPRD Purwakarta yang mempunyai sosial yang tinggi. 

“Beliau memiliki rasa sosial yang tinggi dengan rela meluangkan waktu untuk mengguk saya yang lagi terbaring sakit," ucapnya
Komentar Anda

Berita Terkini