-->
    |

Balon Kades Dede Siap Amanah Pimpin Desa Mekarsari Untuk Lebih Maju



KARAWANG, dinamikajabar.com bakal calon Kepala Desa mekarsari, Kec. Jatisari, Kab. Karawang mengadakan acara macing ikan lele di wilayah babakan ngantai pada hari minggu 31/05/2020, acara mancing ini di sambut warga dengan sangat antusias yang datang dari berbagai wilayah di Desa Mekarsari, untuk menjalin silatuhrahmi antara calon kepala desa dengan warganya.

Dede menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa, tapi Dede  punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta doa restu dari tokoh Ulama, tokoh masyarakat tokoh Pemuda serta dukungan masyarakat Desa Makarsari.

Dengan segala kerendahan hati, Dede meminta doa restunya untuk Menjadi balon Kepala Desa mekarsari dengan membawa misi dan visi berorientasi untuk Masyarakat,  Dede juga  mempunyai misi akan menjadikan karakter masyarakat Desa Taqwa  dan Mandiri , serta mempunyai Visi  membawa masyarakatnya jadi ” Ramah Orientasi Hidupnya Aman Damai dan Iman”  Disingkat (DEDE)

Kepada awak media dinamikajabar.com, Dede memaparkan rencana pembangunan jika dirinya  di percaya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa oleh masyarakat Desa Mekarsari.


"Pembangunan yang akan menjadi skala prioritas, yakni pembangunan jalan perkampungan yang ada di wilayah mekarsari,"ucapnya

Lanjut ia, mengatakan pembinaan olahraga dan pembangunan sarana prasarana untuk kemajuan masyarakat Desa Mekarsari.

“Pembinaan pemuda melalui olah raga volley dan sepak bola serta Pembangunan sarana prasarana Pendidikan Madrasah, pondok – pondok Pesantren Insentif untuk guru guru  ngaji,  insentif untuk Ustadz -ustadz  pengajian Majlis Talim  di setiap Kampung  yang terdiri dari wilayah RT masing masing daerah,"ujarnya 

Selain itu juga Dede menyampaikan akan memperhatikan Anak yatim Piatu, fakir miskin, janda jompo untuk mendapatkan  pelayanan khusus

Program kerja Dede ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna,  PKK, RT/ RW  dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa mekarsari  ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan  dengan awak media Dede, meminta Do'a restunya" kepada seluruh warga Desa Mekarsari, agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. Amiin Ya Robbal Alamin," pungkas dede (asp)
Komentar Anda

Berita Terkini