-->
    |

Wakil Ketua Badan Bantuan Hukum DPC PDI Perjuangan Purwakarta Tanggapi Keluhan Masyarakat



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Dengan bertambahnya Jumlah orang terinfeksi Virus Corona, telah membuat pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan masyarakat indonesia selalu Waspada dan siaga.

Dimana kewaspadaan menjadi Prioritas Utama agar tidak meluasnya wabah virus ini.

Melalui surat keputusan Nomor 9A tahun 2020, kepala BNPB menetapkan Status keadaan tertentu darurat Bencana Wabah penyakit Virus Corona. 

Badan Bantuan Hukum Rakyat DPC PDI PERJUANGAN PURWAKARTA, merespone keluhan masyarakat. Tentang kegiatan yang di Batasi oleh pemerintah. 

Seperti Perwakilan dari Seniman Artis Dangdut Purwakarta. Yang mengeluhkan tidak adanya pemasukan kebutuhan untuk pembayaran Kreditan maupun kebutuhan sehari-hari.

Wakil ketua Badan Bantuan Hukum DPC PDI PERJUANGAN PURWAKARTA ( Andi Sabputera,S.H) langsung turun bersilahturahmi dengan Lembaga Pembiayaan dan Bank agar dapat memahami situasi yang dialami oleh masyarakat sesuai dengan inpres yang di keluarkan oleh Presiden R.I ( Ir. Jokowi ).

Masyarakat dapat memberi keluh kesah baik masalah Corona ini atau permasalahan yang lain. Sesuai dengan Slogan Untuk Purwakarta kami ada dan Untuk Purwakarta Kami siap. (Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini