-->
    |

Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, Pengusaha Muda Asal Sadarkarya Beri Bantu 1000 Masker



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Dimusim pandemik menyebarnya virus covid-19 untuk dan mencegah antisipasi dan mencegah wabah yang membahayakan itu, maka pengusaha muda asal Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat
yang terbilang sukses memberikan bantuan 1000 masker yang tersebar di 7-Posko Bale Panggeuing yang berada di Desa Sadarkarya.

Wahyu Samsul Maarif  pengusaha muda yang terbilang sukses saat di konfirmasi media di selagih menyerahkan bantuan 100 masker kepada Wendi Ketua Rt.10 Rw.05, di  Posko Bale Panggeuing Covid-19 Rw.05 Desa Sadarkarya, Kamis 16/04/2020.


Penjelasan Wahyu Samsul Maarif yang di dampingi isteri tercinta nya Siti Munigar Pendamping Kader Pos Yandu tingkat  Kecamatan Darangdan, mengaku  memberikan masker kepada warga melalui petugas Posko Panggeuing itu salah satu untuk mengantisipasi dan sekaligus sebagai bentuk kepedulia saya atas  kesehatan  warga Desa Sadarkarya khususnya dari penyebaran Covid-19 yang ngetren di sebut Virus Corona."Ucap Wahyu"

Begitupun menurut Siti Munigar saya terjun memberikan masker tersebut selain membantu kepedulian suami saya, juga saya memperhatikan intruksi pemerintah  tentang pencegahan penularan virus corona, dan mudah mudahan kita semuah tidak ada yang terpapar virus tersebut. 
Alhamdulillah warga Desa Sadarkarya sepengetahuan saya tidak ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), mari kita semua lawan covid-19 selain melaksanakan intrusi pemerintah juga perbanyak berdo'a kepada Allah.SWT agar kita mendapat perlindungan dariNya. "Imbuh Siti Munigar"
     (Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini