-->
    |

TPU di Dusun Tegal Wangi jadi sasaran Giat Karya Bhakti Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19, Sub Sektor Cikampek melaksanakan karya bhakti berupa pembabatan rumput di TPU yang berlokasi di Dusun Tegal Wangi, RT 04 / RW 08, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang pada, Sabtu (04/04/20).

Karya Bhakti pembabatan rumput yang dilakukan para anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor Cikampek juga dibantu oleh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Dusun, Pemuda Pompes Damus Safirin, Para RT/RW serta Masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut terlihat warga masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan pembersihan dan pembabatan rumput di area TPU yang sangat rimbun oleh rumput dan pohon liar.


Dalam keterangannya, Sertu Rohmat selaku Dansub Sektor Cikampek mengatakan, apa yang dilakukan oleh kami ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Diharapkan kedepan, masyarakat dapat meneruskan dan menjaga kebersihan lingkungan, karena jika lingkungan bersih, udara yang kita hirup juga akan bersih dan segar, ujarnya.

Sementara itu, Yudiana selaku Kades Dawuan Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung kegiatan tersebut terlebih khusus untuk Satgas Citarum Sektor 19 yang telah berusaha membantu tenaga dan pikirannya, kami mendoa'kan agar tetap sehat, sukses selalu tetap semangat, ucapnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini