-->
    |

Tahapan Kegiatan Pencegahan Covid-19 Pemdes Cilingga Mendapat Apresiasi Dari Bupati



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Tahapan Antisipasi penyeberan covid-19 yang di laksanakan Pemdes Ciliingga Kec. Darangdan Kab. Purwakarta Jawa barat, berbagai tahapan yang di laksankannya selama 24-hari, sejak, Senin 22/03/2020 hingga, Rabu 15/04/2020.

Penjelasan Pjs Kades Cilingga Ita Sasmita kepada awak media (15/04) bahwa tahapan Kegiatan antisipasi penyebaran virus corona tersebut  dari mulai 
-Imbauan (woro woro).
-Penyemprotan disinfektan ke berbagai tempat.
-Pemblokiran jalan yang kurang berpungsi.
-Penyemprotan kendaraan R-4 dan R-2 serta pejalan kaki di 4-Posko Panggeuing yang ada di Cilingga, yaitu Pos ke-1 di jalan pintu masuk dari arah Deda Linggasari, Pos ke-2 di jalan pintu masuk dari arah Desa Neglasari, Pos ke-3 di jalan pintu masuk dari arah Desa Linggamukti dan Pos ke-4 di jalan pintu masuk dari arah Desa Cileunca Kec. Bojong. "Ucap Ita Sasmita"

Masih menurut Ita Sasmita Pjs Kades Cilingga kegiatan yang kami laksanakan atas dukungan dari semua pihak, khususnya dukungan penuh dari Bripka Rendra.R selaku bhabinmas Desa Ciliingga dan dari Serka Dandi Braja selaku babinsa Desa Cilingga, serta dukungan dari perangkat desa, unsur lemba, aparat Rt Rw dan pemuda Karang Taruna juga kader pos yandu. "Kata Pjs Kades"


Kami mengucapkan terima kasih kepada semuannya terutama kepada relawan pencegahan covid-19 yang di dominasi anggota  linmas, kader pos yandu dan karang taruna yang aktip melaksanakan penyemporotan disinfektan dan hendisanitizer di Posko Panggeuing selama 24-jam termasuk para petugas ronda malam, dan bersykur kegiatan kita bersama mendapat apresiasi dari Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika yang di siarkan melalui Video Conference (Vicon) Senin 15/04/2020 di Gedung Negara Pemkab Purwakarta "Jelas Ita Sasmita"

Di tempat terpisah menurut Serka Dandi Braja saat di konfirmasi di Kantor Kec. Darangdan usai mendengar Vicon Bupati Purwakarta bersama Muspika Darangdan di ruang Camat Darangdan, Serka Dandi Braja merasa bangga Desa binaannya mendapat apresiasi dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat beliau bicara melalui Vicon.
Penyampaian Bupati Purwakarta mengapreasiasi dengan adanya desa yang telah melakukan Karantina wilayah parsial (Penjagaan akses wilayah) yang di laksanakan Tim Posko Panggeuing, Ambu Anne Ratna Mustika menghimbau agar kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa Cilingga untuk di tiru, yang Desa Cilingga lakukan sebagai bentuk Pemutusan penyebaran Virus Corona, Hayooh semangat terus peran aktif semua dalam melawan Covid-19 "Pungkas Serka Dandi"
     (Bah)
Komentar Anda

Berita Terkini