-->
    |

Sudah di peringatkan tapi masih membandel Aparat gabungan bubarkan 100 orang masa yang berkurumun



KARAWANG,dinamikajabar.com
Aparat Gabungan Kades Balonggandu Suhana, Babinsa Pelda Suhanda koramil 0407/ Jatisari, Babinkamtibmas Aipda Wagiran. dan Anggota Satgas relawan Desa 4 Orang. Membubarkan giat pemancing di Lokasi pemancingan milik Bp H Yanto / Ibu Hj Nurjanah. Alamat Kampung Kertasari Rt 02 Rw 06 Ds. Balonggandu Kec. Jatisari. Kabupaten Karawang jawa barat. Kamis 23/04/20.




Babinsa, Babinkamtibmas, Kades dan Satgas relawan desa sudah tiga kali memberi himbauan dan peringatan namun tidak dihiraukan. Maka pada hari ini atas desakan dari tokoh masyarakat dan warga yang khawatir akan penyebaran covid 19 diadakan pembubaran paksa puluhan pemancing yang berkerumun dan asyik memancing.



Kami bersama Aparat gabungan membubarkan paksa puluhan pemancing milik Bp H Yanto / Ibu Hj Nurjanah. Alamat Kampung Kertasari Rt 02 Rw 06 Desa Balonggandu yang berkerumun dan asyik memancing. Beberapa warga pun kaget dan langsung membubarkan diri.ujar Kades Balonggandu Suhana

Pembubaran tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona baru (Covid-19). Untuk memberi efek jera, polisi akan menangkap warga jika tidak menghiraukan peringatan.ucap Kades

Tambahnya Sebelumnya, tempat pemancingan yang kerap ramai pengunjung itu sudah berulang kali diberi imbauan oleh petugas. Namun, pemilik kolam membandel.

Para pemancing sekira 100 Org. Tidak memperhatikan jarak dan tidak memakai masker.
Setelah dihimbau dengan kesadaran para pemancing membubarkan diri.
Selanjutnya untuk pemilik pemancingan akan dipanggil ke Polsek dengan surat panggilan resmi.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini