-->
    |

Soft Opening Primaya Hospital Karawang



KARAWANG, dinamikajabar.com Acara Soft Opening Primaya Hospital Karawang yang dihadiri oleh, dr. Ajeng Rahayuning K, MMRS (direktur Primaya Hospital Karawang) , Bpk. Novi Tri Lesmono (Manager Marketing Coorporate), dr. L Yudhantoro, SpOT. FICS (dokter spesialis bedah Ortopedi), dr. Hadian W, SpPK, dr Bramantyo Pa, SpAN, dr. Augustina H, SpKK, FINSDV (dokter spesialis kulit dan kelamin), dr. Yudith E, SpS (dokter spesialis saraf), segenap dokter umum serta perawat dan bidan.

Dalam acara tersebut, sambutan singkat  oleh direktur Primaya Hospital Karawang, dr. Ajeng Rahayuning K, MMRS, Karawang 01/04/20).

Menjelaskan, Primaya Hospital Karawang  dibuka ditengah keprihatinan Pandemic Covid19. Kami memang tidak membuat acara yang mengundang terlalu banyak pihak, terlebih dahulu mengingat ada himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Karawang. 

"Sehingga acara ini lebih kepada silahturahmi dan membuka pelayanan rumah sakit untuk UGD 24 jam dan Rawat jalan  untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Karawang,"Ucapnya

Masih dr. Ajeng Rahayuning K, MMRS, memaparkan untuk menjaga mutu pelayanan pasien dengan tetap mengedepankan keselamatan pasien dan petugas, Management Primaya Hospital telah membuat alur dan SOP pelayanan di masa Pandemic ini. Diharapkan seluruh petugas dan pengunjung dapat mematuhi dan menerapkan SOP dengan baik agar semua pasien mendapatkan perlindungan dan keselamatan yang optimal.

"Tidak kalah pentingnya masyarakat Karawang khususnya petugas medis harus senantiasa saling memberikan semangat melewati masa Pandemic ini,"tuturnya

Ibu dr. Ajeng Rahayuning K, MMRS, melanjutkan ucapannya, Primaya Hospital Group adalahnama baru dan sebuah transformasi dari RS Awal Bros Group.

"Perubahan nama ini dilakukan pada bulan April 2020 sebagai wujudkomitmen para pemegang saham, manajemen, dan seluruh tim RSAwal Bros Group untuk memberikan mutu dan kualitas pelayananyang lebih prima kepada seluruh lapisan masyarakat. Walaupun berubah nama, komposisi kepemilikan saham PrimayaHospital Group masih sama dengan komposisi kepemilikan sahamdengan nama RS Awal Bros Group,"Jelasnya

Penjelasan terakhir Ibu  dr. Ajeng Rahayuning K, MMRS, bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya yang membutuhkan
pemeriksaan rawat jalan dapat mendaftarkan diri secara online
melalui WhatsApp di 08111 777 811 dan bagi Anda yang memerlukan
layanan emergency 24 jam dapat langsung menghubungi Instalasi
Gawat Darurat (IGD) Primaya Hospital Karawang di 0267-841-7777. 

"Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi call center
Primaya Hospital Karawang di 0267-8417-000,"Ungkapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini